Wujudkan Tri Cita Bhakti Kabupaten Nganjuk, Bupati Novi Lantik Pejabat Sekretaris Daerah


 2020-05-04 |  Harissudin

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos,MM melantik Drs. Nur Solekan, M.Si sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Senin (04/ 05/ 2020) malam.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Novi di pendopo Kabupaten Nganjuk.

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat struktural Pemkab Nganjuk dari unsur Camat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Jajaran Forkopimda serta Setda Kediri dan Setda Ngawi sebagai saksi saat acara pelantikan.

Dalam sambutannya, Bupati Novi menyampaikan tugas pokok Setda yaitu sebagai pembantu Bupati dalam menyusun kebijakan dan pengkoordinasian terhadap pelayanan perangkat daerah dan pelayanan administratif.

Oleh karena itu diinstruksikan kepada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Nganjuk, bahwa dalam melaksanakan tugas-tugasnya Bupati bertanggung jawab melalui Setda. 

“ Maka dari itu Setda harus betul-betul bisa menjalankan fungsinya dalam mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, serta mengendalikan penyelenggaraan pemerintahan secara benar sesuai dengan peraturan yang berlaku, “ tegas Mas Novi, sapaan akrab Bupati Nganjuk.

Bupati Novi juga berharap agar seluruh kegiatan OPD di Kabupaten Nganjuk wajib berkoordinasi dengan Sekda. Hal ini bertujuan karena Setda merupakan motor penggerak jalannya pemerintahan di Kabupaten Nganjuk.

“Dengan semangat Nganjuk Nyawiji Maju dan Berprestasi kita wujudkan Tri Cita Bhakti Kabupaten Nganjuk,” tambah Mas Novi. (Diskominfo)