Jumat Berkah, Bupati Novi Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Begendeng, Jatikalen


 2020-10-10 |  Yesy Agustin

Jumat berkah kembali digelar pemerintah Kabupaten Nganjuk. Kegiatan dilaksanakan seperti sebelumnya, diawali dengan sholat jumat berjamaah, dimana Mas Novi menjadi imam dan khatib selanjutnya memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu sekaligus memimpin do'a bersama di masjid Assyuhada di Desa Begendeng, Jatikalen. Jumat (09/10/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kab.Nganjuk Drs. Mokhamad Yasin, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Samsul Huda, SH,MH, Kepala Dinas PMD Haris Jatmiko, S.Pd, Camat Jatikalen , Kepala Desa Begendeng beserta perangkat desa

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk menyampaikan bahwa jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang mulai digebrakan pemerintah dalam menampung aspirasi masyarakat.

“dimana kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakatnya,” tegasnya.

Menurut Mas Novi selain bersilaturahmi, pemerintah juga memberikan sosialisasi tentang arah pembangunan di Kabupaten Nganjuk, yaitu melalui Tri Cita Bhakti. Salah satunya, bantuan bedah rumah yang tidak layak huni dalam sektor pembangunan insfrastruktur.

Kemudian kegiatan dilanjut dengan meninjau sekaligus pemberian bantuan secara simbolis kepada penerima renovasi bedah rumah tidak layak huni.

Ketiga penerima tersebut yaitu Ibu Suwarti, Ibu Sitar dan bapak Mulyono, yang masing-masing  mendapatkan bantuan sebesar Rp.15 Juta.

(diskominfo, foto: humaskabnganjuk)