Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 0810/Nganjuk Kebut Pengerasan Jalan Desa Bajulan


 2020-09-24 |  Harissudin

Budaya gotong royong merupakan nilai-nilai luhur bangsa yang patut terus dilestarikan dan diterapkan dalam hidup bermasyarakat.

Hal ini pula yang dilakukan oleh warga Desa Bajulan Kecamatan Loceret, yang berantusias membantu Kodim 0810/Nganjuk dalam pelaksanaan pengerasan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109, Kamis (24/09/2020).

Memasuki hari ke-3, pelaksanaan program  TMMD ke-109 sudah sampai tahap pengerjaan fisik, yakni pelebaran dan penataan batu bahan dasar pengaspalan.

Proses pengerasan jalan yang terletak di Dusun Magersari Desa Bajulan tersebut terus dikebut. Kerja keras personel Satgas TMMD dalam pelebaran jalan sepanjang 2.500 meter tersebut terus menunjukkan kemajuan yang menggembirakan.

Meski terus dihadang oleh cuaca panas dan angin yang cukup kencang, Lokasi yang terletak dilereng gunung wilis dan Kondisi setapak tersebut, tidak pernah mematahkan semangat para prajurit Satgas TMMD.

“Kerjakan sesuai perintah dan kerjakan sesuai tupoksi masing-masing satuan, mengingat pekerjaan kita ada target waktu yang sudah ditentukan,” ujar Perwira Pengawas (Pawas) TMMD 109 Kodim 0810/Nganjuk. (Diskominfo)